Kamis, 11 Agustus 2011

Desain Interior (DI) => ITB

Overview

Di Program Studi Desain Interior teman-teman akan belajar tentang hubungan antara manusia dengan ruang yang dihuni atau digunakan. Prodi ini juga mempelajari bagaimana merancang meubel dan furnitur baik yang tradisional ataupun yang modern, aspek perilaku manusia, etika berprofesi, budaya, sejarah, konstruksi bangunan, tata cahaya dan suara dan masih banyak lagi aspek ruang lainya yang dipelajari. Selain itu disiplin, etika, dan dedikasi kamu terhadap pekerjaan juga akan dilatih.

Condition

1. Kartu Peserta SNMPTN 2009 asli.
2. Print out Formulir Online Mahasiswa Baru (cetak final).
3. Ijazah/STTB asli dan 1 (satu) lembar fotokopinya.
4. Surat Tanda Kelulusan (STL/STK) asli yang mencantumkan nilai UN dan 1 (satu) lembar fotokopinya.
5. Bagi calon mahasiswa yang memiliki ijazah dari sekolah di luar negeri, wajib menyertakan surat keterangan kesetaraan dari DEPDIKNAS (asli dan 1 lembar fotokopi).
6. Akte kelahiran asli dan 1 (satu) lembar fotokopinya.
7. Pas foto terbaru (bukan polaroid/print digital) dari klise/file digital yang sama, ukuran 4 cm x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar, serta ukuran 2 cm x 3 cm sebanyak 1 (satu) lembar.
8. Bukti Transfer Biaya Pendidikan dan Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB 2009, bagi calon mahasiswa yang melunasi Biaya Pendidikan dan Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru dengan cara transfer.
9. Bukti Transfer Biaya Sumbangan Dana Pengembangan Akademik (SDPA), bagi calon mahasiswa yang pernah mengirimkan/menyerahkan Formulir Kesediaan Pembayaran SDPA.
10. Formulir Catatan Kesehatan asli yang telah diisi dan ditandatangani oleh dokter umum. Format Formulir Catatan Kesehatan dapat didownload di situs http://usm.itb.ac.id/.
11. Surat Pernyataan Ketentuan Pemilihan Program Studi asli yang telah diisi lengkap. Format Surat Pernyataan Ketentuan Pemilihan Program Studi dapat didownload di situs http://usm.itb.ac.id/.
12. Surat Penjanjian Mahasiswa Baru ITB, yang telah ditandatangani peserta di atas meterai Rp. 6000,-. Formulir Surat Penjanjian Mahasiswa Baru ITB dapat didownload di situs http://usm.itb.ac.id/.
13. Formulir Data Ekonomi dan dokumen-dokumen pendukungnya. Formulir Data Ekonomi dapat didownload di situs http://usm.itb.ac.id/.

Registration

Seleksi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (SPMB): Ujian tulis
USM-daerah(PMBP-ITB): Ujian tulis
USM-Terpusat: Ujian tulis (PMBP-ITB)
Seleksi Kemitraan Nusantara(KN-ITB): Psikotes, tes bakat Skolastik, bahasa Inggris, Kemampuan Seni Rupa
Seleksi Mahasiswa Internasional (Overseas Student)
Seleksi mahasiswa transfer: Tes psikologi, tes tulis, wawancara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar